Selasa, 08 Juni 2010

Gareth Barry: "Saya Bakal Absen Di Laga Pembuka Inggris" ;Gelandang milik Manchester City ini masih membutuhkan waktu untuk pemulihan cederanya.


Gareth Barry menyatakan dirinya kemungkinan tak akan bisa tampil bersama tim nasional Inggris pada laga pembuka Piala Dunia melawan Amerika Serikat. Berbicara kepada NOTW, Barry mengatakan,"Saya telah mengatakan kalau saya tak akan bermain melawan Amerika karena saya membutuhkan waktu lebih banyak lagi untuk pemulihan. " "Saya sendiri baru akan mulai kembali lagi latihan penuh bersama tim besok," ujar Barry kembali. Sejauh ini pelatih timnas Inggris Fabio Capello masih belum secara jelas mengumumkan para pemain yang akan dijadikannya starting XI untuk menghadapi pertandingan Sabtu mendatang. Sejauh ini Capello masih menaruh kepercayaan yang besar untuk lapangan tengahnya kepada kapten Steven Gerrard dan FRank Lampard untuk dijadikan starter. Setidaknya hal ini telah terlihat dari dua pertandingan ujicobanya melawan Jepang dan Platinum Star yang

0 komentar:

Posting Komentar