Kamis, 27 Mei 2010

PACMAN 30 TAHUN!!!!



















Puckman
(A.k.a.) Pac-man
Arcade rilis
Pengembang: Namco
US penerbit: Midway

Dibuat oleh Tohru Iwatani, ini adalah permainan yang, untuk koin frase, memulai semuanya. pahlawan itu bernama "Puckman" jelas karena bentuk tubuhnya. Sebelum dirilis di Amerika Serikat, judul diubah menjadi "Pac-man" karena "Puckman" adalah sasaran empuk bagi perusuh untuk diubah menjadi sebuah vulgar. Hal ini memperkenalkan pahlawan kuning bersama dengan empat monster
gerakan asli monster 'yang telah ditentukan pada awalnya. Orang-orang disiksa hingga skor konyol ketika gerakan mereka hafal, jadi versi yang lebih baru dari permainan monster memberi gerakan yang lebih acak, masing-masing dengan kepribadian mereka sendiri.
The rakasa Merah Oikake, "Chaser." Ini adalah pemain rakasa akan paling sering ditemukan pada ekor mereka sepanjang permainan. Akabei julukan, "alias" menjadi Jepang untuk "merah." Juga dikenal sebagai Shadow atau Inky di Amerika Serikat.
The Blue rakasa Machibuse, "Ambusher." Strateginya adalah untuk kepala menuju ujung terowongan Pac apa pun akan melalui. Nicknamed Aosuke, "ao" Jepang yang untuk "biru." Juga dikenal sebagai malu atau Blinky di Amerika Serikat.
The Pink rakasa Kimagure, "imajinasi." Namanya AS Speedy, meskipun ia bukan rakasa tercepat (Akabei adalah). Dia hanya berjalan ke arah Pac berada. Dijuluki "Pinky" di Jepang dan Amerika Serikat.
The Orange rakasa adalah Otoboke, "Dimainkan bodoh." Dia pergi ke arah yang acak yang cenderung tertarik ke arah Pac. Julukan Guzuta, "gu" menjadi Jepang untuk "bodoh." Juga dikenal sebagai Pokey atau Clyde di Amerika Serikat.
Jelas, rakasa Orange awalnya dimaksudkan untuk menjadi paling bodoh dari empat, dan Red satu adalah paling pintar. The Hanna Barbera produsen jelas tidak pemberitahuan ini, membuat Clyde yang PEMIMPIN dari empat dalam kartun mereka.
Desain asli untuk Pac-orang di luar permainan ini adalah hampir sama seperti sekarang, kecuali ia memiliki hidung Pinnochio seperti benar-benar besar. Ini adalah desain Jepang, tentu saja. Rancangan AS Sama Sekali membingungkan. Saya tidak yakin bagaimana para seniman di Midway berhasil gambar Pac sebagai orang kuning kecil dengan dua kaki besar dan seringai gila di wajahnya.


Pac-orang
Atari 2600 rilis
Pengembang / US penerbit: Atari

Mungkin salah satu terjemahan yang paling terkenal yang pernah arcade. 2600 adalah 4 tahun pada saat belum permainan ini harus memanfaatkan 1% dari kemampuannya. Atari ini jelas bergegas keluar secepat mereka bisa untuk menghasilkan uang dari Pac-orang menggila. Mereka bahkan tidak memberinya lebih dari dua arah untuk wajah.


Ms Pac-orang
Arcade rilis
Pengembang / US penerbit: Midway
Dimiliki oleh: Namco (memperoleh hak di 1982)

Karena Namco telah memiliki hak untuk permainan ini sejak tahun setelah rilis awal, banyak orang membuat kesalahan dengan berpikir mereka ada hubungannya dengan produksi lainnya daripada membuat mesin game asli. Nope ... bukan hanya sekuel ini dikembangkan di Amerika Serikat, awalnya diciptakan sebagai hack dari game Pac-orang asli, bernama Crazy Otto. Masalahnya, tidak seperti hacks Pac-orang lain, yang satu ini tidak menghisap pantat, sehingga programer racked atas keberanian untuk menunjukkan kepada Midway. Midway menyukainya, membeli itu, membuat beberapa perubahan, dan hasilnya adalah Ms Pac-man.
Meskipun apa yang dikatakan dalam film Dunia Wayne, ada upgrade lebih lain dari busur ditambahkan ke bagian atas kepala Pac's. Mereka juga menambahkan mata DAN mol. =) Plus ada 4 layout labirin baru, masing-masing dengan skema warna mereka sendiri. Ada juga buah-buahan yang berbeda, yang semuanya kini dapat bergerak maze. Akhirnya, ada beberapa musik baru dan beberapa jeda baru. Juga, monster akan mulai hanya dengan julukan mereka di AS pada saat ini, dan setelah operasi beberapa, Clyde sekarang dikenal sebagai "Sue."
Pac-bayi manusia diperkenalkan di salah satu jeda, yang akhirnya akan bintang dalam permainan sendiri aneh-ass.
Midway tidak mendapatkan izin Namco untuk rilis game ini. Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk melepaskan hak-hak permainan ini untuk Namco untuk menghindari potensi gugatan. Tentu saja, Midway terus membuat tidak sah Pac-orang sekuel setelah ini, dan sementara tidak ada yang sangat sukses, hal itu ketegangan hubungan antar perusahaan yang cukup untuk Namco untuk beralih ke Atari sebagai mitra di AS pada tahun 1987.

Dari banyak spin-off Pac-orang itu dan sekuelnya, tak ada satupun yang telah hampir berhasil seperti ini. Ini salah satu dari dua mesin klasik yang masih dapat ditemukan di hampir semua arcade saat ini, Galaga menjadi lain.

Ms Pac-orang
Atari 2600 rilis
Pengembang / US penerbit: Atari

Tidak seperti pendahulunya, Ms Pac itu layak dilakukan. Yup.


Exciting New Pac-orang Plus
Arcade rilis
Pengembang / US penerbit: Midway

Ini adalah upgrade "setengah-berpantat" untuk Pac-orang yang ditawarkan untuk arcade oleh Midway dan mereka menunggu-manusia Super Pac untuk masuk dasarnya sama dengan Pac-man tapi dengan skema warna yang berbeda, monster lebih cepat, buah yang berbeda, bodoh acak efek seperti labirin menghilang ketika Pac makan buah, dan pelet kekuatan yang tidak berfungsi dengan sama baik seperti yang mereka lakukan sebelumnya.
Permainan ini adalah kesalahan besar. Itu tidak benar-benar diperlukan, karena orang-orang masih bermain Ms Pac, dan gameplay merupakan langkah turun di hampir semua hal. Tidak melakukan terlalu baik. Kebanyakan pemilik arcade dikembalikan "mereka upgrade" kembali ke mesin Pac asli cukup cepat.
Ini adalah salah satu dari beberapa permainan arcade klasik yang masih tidak tersedia di internet dalam bentuk dicontoh. Rupanya, tidak ada yang menemukan permainan ini layak meniru, bahkan demi nostalgia.
Satu-satunya yang saya tahu dari yang mendekati mengalami permainan ini di rumah adalah melalui modus tersembunyi dalam permainan Pac-Sen Jess. =)

Pac-orang
Rilis 5200
Pengembang / US penerbit: Atari

Pac-orang
400/800 rilis
Pengembang / US penerbit: Atari

Atari sistem yang mengikuti 2600 tidak pernah terlalu baik, tapi terjemahan arcade pada mesin ini cukup MEREKA top-notch untuk waktu ...

Super Pac-orang
Arcade rilis
Pengembang: Namco
US penerbit: Bally Midway

Super Pac-manusia adalah "pertama Sejati" Pac sekuel dalam arti bahwa hal itu yang pertama dikembangkan oleh pencipta aslinya. Namco memberikan sebuah Pac playfield lebih rumit di mana ia harus makan tombol untuk membuka bagian-bagian tertentu dari maze. Tapi mereka juga memberinya kekuatan baru up yang ternyata dia ke Super-orang Pac.
Super Pelet muncul untuk membuat Pac tumbuh ke ukuran yang besar, namun niat sebenarnya Namco adalah untuk memiliki dia FLY di atas maze (karena dia Super!). Jadi sementara ia tampaknya bergerak melalui monster di negara Super, ia benar-benar melayang di atas mereka. Tentu saja, kita harus bertanya-tanya mengapa ia tidak terbang di atas semua item yang dapat dimakan juga ...
Permainan ini cukup dissappointing keseluruhan, dengan hanya satu labirin untuk navigasi dan desain yang membuat tingkat pertama 6 terlalu mudah dan sisanya terlalu keras. Plus seluruh konsep Pac makan apa pun kecuali pelet tampaknya tidak benar. Kebanyakan pemain Pac menikmati ini selama beberapa minggu, lalu kembali bermain Ms Pac-man.

Mr & Ms Pac-orang
Arcade rilis
Pengembang / US penerbit: Bally

Midway melanjutkan upaya mereka untuk susu Pac untuk semua dia layak dengan memiliki mereka merilis pasangan Bally pinball judul berdasarkan orang kuning.

Pac-bayi laki-laki
Arcade rilis
Pengembang / US penerbit: Bally Midway

Ini adalah salah satu dari 2 pinball / konsol game combo dirilis oleh Bally Midway. Pada konsol Anda memiliki permainan yang khas di mana Baby pac Pac adalah diadu melawan monster, tapi pelet daya yang hilang! Pac Bayi hanya bisa mendapatkan ini dengan pergi melalui terowongan melarikan diri di bawah dan unlocking pelet melalui permainan pinball.
Bukan permainan sangat populer, tapi jenis konsep rapi yang tidak pernah benar-benar mencoba lagi sampai 1999 ketika Williams menggebrak semacam sesuatu yang mirip dengan seri 2000 Pinball atas permainan.
Menyumbangkan terjemahan yang lebih baik:

0 komentar:

Posting Komentar