Minggu, 09 Mei 2010

OBJECTIFIED
















OBJECTIFIED adalah sebuah film dokumenter fitur-panjang tentang hubungan kita yang kompleks dengan objek diproduksi dan, dengan perluasan, orang-orang yang desain mereka. Ini melihat kreativitas di balik semua dari sikat gigi untuk gadget teknologi. Ini tentang para desainer yang memeriksa kembali, mengevaluasi ulang dan menemukan kembali lingkungan kami diproduksi setiap hari. Ini tentang ekspresi personal, identitas, konsumerisme, dan keberlanjutan.

Melalui rekaman percakapan Verite dan mendalam, dokumen film proses kreatif dari beberapa desainer paling berpengaruh di dunia produk, dan melihat bagaimana hal-hal yang mereka membuat dampak kehidupan kita. Apa yang bisa kita belajar tentang siapa diri kita, dan yang kita inginkan, dari objek yang kita mengelilingi diri kita sendiri?

Baca direktur Gary Hustwit's posting tentang film ini. Diobjekkan adalah bagian kedua dari trilogi "tiga-film desain" oleh Gary Hustwit, rincian tentang film ketiga akan segera dirilis.

Diobjekkan memiliki dunia premier di SXSW Film Festival di bulan Maret 2009, dan saat pemutaran di festival film, bioskop, dan acara khusus di seluruh dunia. Film ini akan tersedia sebagai download DVD dan segera. Join milis kami atau berlangganan RSS feed kami untuk tetap informasi pengumuman baru.


buat trailer di mohon untuk membuka web ini: http://www.objectifiedfilm.com/objectified-trailer/

0 komentar:

Posting Komentar